Rabu, 21 September 2011

ONE HEART,ONE SOUL,FOR ONE LOVE

Saat mendapat undangan pernikahan atau melihat janur kuning,kita bertanya KAPAN YACH GILIRAN SAYA??hehehe
Sahabatku,jodoh memang mystery yach susah ditebak.Terkadang sudah yakin dia orang yang kita sayangi adalah jodoh kita,tetapi akhirnya pisah juga.

Jodoh adalah pilihan kita atas RESTU Tuhan dan Ortu.

Berikut ini TIPS MENCARI PASANGAN HIDUP

1. Jika kita ingin mendapatkan jodoh / pasangan hidup maka kita harus berkosentrasi bukan kepada mana yang harus dipilih tapi kosentrasi dengan melakukan perubahan diri ke arah yang lebih baik.

2. Jangan pernah mengharapkan seseorang / pasangan hidup kita untuk jadi seperti yang kita harapkan tapi lebih melihat bagaimana kita menempatkan diri kita terhadap orang lain.

3. Jika belum memiliki pasangan hidup / jodoh kita tetap harus memposisikan untuk siap dan berani menanggung segala resikonya dalam membina rumah tangga. 

4. Jangan jadikan traumatik masa lalu sebagai patokan sehingga tidak memberikan solusi ke arah yang lebih baik. 

5. perbanyak silaturohmi

6. Jangan pernah menilai, memberi label, dan kesimpulan kepada seseorang karena jodoh atas ridho Yang Di Atas semata.

7. Dalam mencari jodoh / mencari pasangan hidup ( cari suami / istri )Tidak perlu mengkhawatirkan usia, di usia berapapun, menikah baik jika kita mau mempertanggung jawabkan pernikahan kita terhadap Yang Di Atas dan pasangan.

8. Teruslah berdoa karena doa merupakan proposal kita terhadap Yang Di Atas, jangan pernah berprasangka buruk terhadap Yang Di Atas..

Bagaimana konsep mencari jodoh ?

a. Konsep mencari jodoh ( cari suami / istri ) adalah soulmate atau belahan jiwa.
b. Banyak orang sering melupakan konsep jodoh yaitu melakukan perubahan dan saat menerima perubahan.
c. Pada saat mencari jodoh sering melihat secara fisik saja, sehingga tidak mendorong seseorang mencari pasangan hidup sesuai dengan apa yang diidamkan.
d. Orang menikah sebaiknya terkonsep bukan sekedar mencari keturunan semata tapi lebih untuk meningkatkan amal ibadah.

Renungan :

>>::TUHAN adalah mahakuasa, mahatahu, Pencipta alam semesta, dan Dia memegang Anda di telapak tangan-Nya. Tidak ada yang terlalu sulit bagi-Nya. Memegang kebenaran karena iman dan fokus pada kebaikan-Nya hari ini. Biarkan damai-Nya untuk menetap di hati dan pikiran Anda saat Anda bergerak maju dalam berkat-Nya setiap hari dalam hidup Anda!

>>:::Untuk mempersatukan dua manusia sebagai suami isteri, Allah telah mengatur bahwa haruslah ada ketaatan dan kasih dalam rumah tangga mereka. Dia tidak meminta suami atau isteri mencari kesalahan masing-masing. Dia tidak menetapkan suami-suami untuk menjadi instruktur isteri-isteri, atau isteri-isteri

untuk menjadi guru suami mereka. Seorang suami tidak perlu mengubah isterinya, demikian juga halnya dengan isteri. Bagaimanapun sifat dan keadaan pasangan hidupmu, hendaklah kau mengharap hidup dengannya selamanya. Mereka masing-masing harus belajar menutup mata akan kekurangan masing-masing. Mereka harus belajar mencintai, bukan mencoba mencari kesalahan masing-masing

Semoga artikel kami bisa membantu atau sekedar memberi pandangan hidup anda untuk mencari pasangan hidup dan mempertanggung jawabkan pada Tuhan dan keluarga.

karena pernikahan adalah BUKAN saja masalah anda dan dia tapi mempersatukan dua keluarga.

Cinta terpisah karena perbedaan itu tidak bisa kita hindari tapi janganlah EGO menjadi alasan perpisahan.

Sumber Source : MOTIVASI DAN MOTIVATOR

LOWONGAN KERJA ONLINE INPUT DATA

 
  1.  Kerja System Online
  2.  Penawaran Bonus Gaji Pokok 2 Juta/Bulannya 
  3.  Pekerjaan Hanya Mengumpulkan dan Menginput Data yang disediakan program Secara Online,  Per-Input dapat  komisi  Rp. 10.000, - Bila Sehari Anda Sanggup Menginput 50 Data Maka Gaji  Anda 10RbX50Data=500Rb  Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan   500RbX30Hari=15Juta/Bulan.
  4.  Untuk Semua Golongan Individu Pelajar/Mahasiswa/Karyawan/Siapa saja Yang Memiliki Koneksi  Internet, Dapat  Dikerjakan   dirumah/diwarnet.
  5.  Mendapatkan Gaji 200Rb Didepan Setelah Pendaftaran Untuk Semangat Kerja Pertama Anda.
Cara Pendaftaran : Kirimkan Nama & Alamat Email anda MELALUI WEBSITE dibawah ini
Maka Demo dan Konsep kerjanya selengkapnya langsung kami kirimkan ke alamat web tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar