Senin, 26 September 2011

JADILAH ORANG ISTIMEWA TAPI JANGAN MERASA TINGGI

Orang yang angkuh dengan kata katanya hanya menunjukkan kesempitan pengetahuan dan wawasannya. 

Dia hanya sedikit mengenal dunia, sehingga bicara seolah olah menguasainya. Sedang orang yang cerdas dan berwawasan luas pastilah rendah hati, karena dia mengerti betapa kecilnya ia, betapa sedikit ilmunya di banding luasnya samudra ilmu dan cakrawala dunia

Ia adalah orang yang belajar dari ilmu padi, makin berisi makin merunduk..Ia adalah orang yang belajar dari ilmu laut,..bahwa "..alasan mengapa laut selalu dipuji oleh ratusan aliran air dari pegunungan adalah karena ia selalu merendah di bawah mereka..."

Rendah hati bukanlah rendah diri,..
Karena orang yang rendah hati sadar sepenuhnya bahwa sombong, angkuh, dan arogan adalah sikap dan perbuatan yang sama sekali tidak berdasar.." 
Sementara orang yang sombong, angkuh, dan arogan pa dasarnya adalah orang yang rendah diri....

PERUBAHAN HIDUP

Kita tidak pernah melihat bintang bintang bergerak, walaupun mereka bergerak dengan kecepatan lebih dari sejuta kilometer per hari. Kita tidak pernah melihat pohon tumbuh, atau memperhatikan diri kita yang semakin tuasetiap harinya. Kita bahkan tidak melihat jarum jam bergerak.{Renungkan tentang apa yang telah anda capai,orang orang yang memperhatikan anda, pengalaman yang telah anda dapatkan,keahlian dan minat yang anda miliki, apayang anda percayai, dan hal hal terindah dalam hidup anda. karena hidup dan kesempatan itu hanya datang sekali}

MAKNA HIDUP

Hidup adalahTentang siapa saja yang kau cintai dan kau sakiti Tentang bagaimana perasaanmu tentang dirimu sendiriTentang kepercayaan, kebahagiaan dan welas asih. Mengatasi rasa cemburu, mengatasi rasa tak peduli dan membina kepercayaanTentang apa yang kau katakan dan kau maksudkanTentang menghargaiorang apa adanya Hidup adalah tentang pilihan pilihan itu.

HIDUP ADALAH SEBUAH RODA

Hidup adalah sebuah roda yang senantiasa berputar. Kita tidak tahu apakah roda itu akan berhenti pada titik terbawah atau roda itu akan berhenti pada titik teratas. Kebahagiaan atau kepedihan dapat terjadi begitu saja seperti roda yang berputar kencang. Itulah hidup, seperti sebuah roda yang senantiasa berputar. Kita tidak bisa memaksa roda itu berhenti di atas atau di bawah, tapi kita bisa memaksa diri kita menghadapinya dengan cara cara yang bijak.

KEBAHAGIAAN ADALAH???

Ada ungkapan bahwa kebahagiaan adalah sesuatu yang sulit untuk diraih, untuk dimiliki. Padahal jika ditanya kembali pada hati kecil masing masing maka kebahagiaan itu tidak jauh dari diri kita sendiri. Begitu dekat da begitu nyata, hingga kita tidak menyadari bahwa kita sudah memilikinya.

Alangkah malangnya orang yang tidak bisa menerima dirinya sendiri, hingga harus menjadi diri orang lain. Kadang kita tidak menyadari bahwa kita punya arti buat seseorang. Pencarian akan cinta membuat kita lelah, sehingga kita menjadi begitu buta hingga tidak menyadarinya.

Seandainya kita bisa menghargai diri sendiri, bisa menerima apa adanya dan menyadari bahwa kita begitu berharga buat diri sendiri dan orang lain. Disaat semua itu bisa dirasakan maka kebahagiaan ada dipangkuanmu dan kamu tidak akan menginginkan apa apa lagi. Selain mensyukurinya senantiasa slalu.

Jadi intinya kebahagiaan adalah kemampuan kita mensyukuri segala sesuatunya, kebaikan maupun keburukan yang ada didiri kita.

BERKACALAH PADA DIRI SENDIRI

Ketika kita melihat ketidak benaran mengemuka: disparitas sosial, pemerkosaan hak hak hidup, penindasan, kesewenang wenangan, perusakan lingkungan, dan banyak lagi, hati kita meronta, jiwa ini terpanggil.
Kenyataan memang harus dikabarkan. Melawan segala bentuk kedzaliman harus terus digelorakan. Melewati ruang, melintasi waktu.

Namun yang tak kalah penting, bagaimana kita melihat diri sendiri. Siapakah kita? Apa yang telah kita perbuat? Karena sesungguhnya penaklukkan ter besar adalah menaklukkan diri sendiri.

Sumber Source : Page "MOTIVASI DAN MOTIVATOR"

LOWONGAN KERJA ONLINE INPUT DATA

 
  1.  Kerja System Online
  2.  Penawaran Bonus Gaji Pokok 2 Juta/Bulannya 
  3.  Pekerjaan Hanya Mengumpulkan dan Menginput Data yang disediakan program Secara Online,  Per-Input dapat  komisi  Rp. 10.000, - Bila Sehari Anda Sanggup Menginput 50 Data Maka Gaji  Anda 10RbX50Data=500Rb  Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan   500RbX30Hari=15Juta/Bulan.
  4.  Untuk Semua Golongan Individu Pelajar/Mahasiswa/Karyawan/Siapa saja Yang Memiliki Koneksi  Internet, Dapat  Dikerjakan   dirumah/diwarnet.
  5.  Mendapatkan Gaji 200Rb Didepan Setelah Pendaftaran Untuk Semangat Kerja Pertama Anda.
Cara Pendaftaran : Kirimkan Nama & Alamat Email anda MELALUI WEBSITE dibawah ini
Maka Demo dan Konsep kerjanya selengkapnya langsung kami kirimkan ke alamat web tersebut

3 komentar: