Kamis, 11 Agustus 2011

SURAT UNTUK IBU



Ibuku sayang, aku mau cerita sama Ibu, tp ceritanya pake surat ya... kan Ibu sibuk, capek, pulang sdh malam... kalo aku byk ngomong, nanti Ibu marah2 kyk kemarin, aku jadi takut dan nangis..
Kalo pake surat Ibu kan bs sambil tiduran bacanya.

Bu, boleh gk aku minta ganti Mbak? Mba Jum suka galak...
Kalo aku gk mau makan, piringnya suka dibanting depan aku..
Kalo siang, aku disuruh tidur, ngga boleh main, pdhl Mbak kerjanya cm nonton sinetron  aja...

Bukannya kata Ibu mbak itu untuk temenin aku main?
Aku pernah liat Mbak lg ngobrol sm tukang roti di teras rumah, pdhl kata Ibu kan ngga boleh ada tukang2 yg msk rumah khan? Kalo aku bilang gitu sm mba, mba marah bgt dan ktnya kalo aku ngadu ke Ibu, mba mau berhenti kerja...

Kalo mbak berhenti kerja nanti Ibu repot ya.. Ibu gk bs kerja ya? Nanti gk ada yg jagain aku di rumah..?

Mbak ngga diganti jg gk papa deh, tp Ibu bilangin ke mbak ya, jgn suka galak sm aku, jgn suka pukul aku..

Ibu, mulai thn ini, Ulang Tahunku Ibu gk usah beli hadiah lg. Ibu gk usah beli baju & mainan mahal lagi..
Uangnya Ibu tabung aja, nanti kalo tabungan Ibu udh byk kan Ibu gk usah capek2 kerja lg... Gk papa kok gk dpt mainan baru. Lbh asyik main sm Ibu.

Udah dulu ya bu, aku ngantuk.
Ibu jgn lupa makan, trus bobo. Kan bsk pagi2 hrs udh brgkt kerja.
I Love You, Mom...

Kdg uang mengalahkan semuanya dg dalih mmnuhi kebuth hidup...

Tahukah anda, saat kita pensiun atau meninggal, perush memiliki ratusan, bhkn ribuan orang utk menggantikan kita...

Tp sadarkah kita, tidak ada satupun yg bs mgantikan kita di hati, pikiran, dan ingatan ANAK kita yg tercinta di rumah...
Saat wkt sdh berlalu, mk kita tdk pny kekuatan utk mbalikkan wkt lg, kembali ke saat mrk mbutuhkan kita utk bermanja2..

Anak adl milik TERINDAH yg kita punya.
Jagalah ia dg cinta, sblm Allah memintanya kembali

BISNIS ONLINE Terpercaya dan Menguntungkan JIKA BERMINAT SILAKAN KLIK BANNER GAMBAR Dibawah ini dan Masukan NAMA dan EMAIL anda di subcriser nanti untuk bisa melihat-lihat Info bisnis Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar