Sabtu, 20 Agustus 2011

Kesalahan Seorang Kakek

Dikirim Oleh Ibu Liza Ariani

Seorang kakek menangis di sebuah kuburan tua pada suatu sore. 
Seorang pemuda mengamatinya dari kejauhan. Karena penasaran, tanpa bersuara didekatinya kakek tersebut. 

"Aku mencintaimu.. aku mencintaimu.. aku mencintaimu.. aku mencintaimu sayang,.." terdengar oleh sang Pemuda sedu suara kakek itu berulang-ulang.

Sang pemuda berpikir mungkin yang dikubur anaknya yang mati karena perang atau sakit.

Pada sore berikutnya, ternyata kakek itu masih datang, dan datang lagi pada sore-sore selanjutnya. Dan masih membawa bunga segar, sambil menangis di pusara tua.

Tak kuat dengan rasa penasarannya, pemuda itu memberanikan diri bertanya, "Kek.." disentuhnya pundak si Kakek. Kakek itu menoleh sambil mengusap air matanya.

"Siapa yang dikubur di bawah sana, Kek?"

"Istriku. Aku telah menikah dengannya selama 27 tahun. Ia meninggal 5 tahun yg lalu."

"Kenapa Kakek tiap sore menangis di sini? Apa Kakek punya kesalahan yang besar?"

"Besar. Besar sekali." sang Kakek kembali terisak.

"Sudahlah Kek, istri kakek pasti memaafkan kakek. Saya dengar kakek mengucapkan kata cinta kakek berkali-kali." jawab pemuda itu.

Tangis kakek tua itu makin menangis menjadi-jadi.

"Itulah kesalahan terbesarku anak muda. Aku sangat mencintainya, namun aku tak mengungkapkan itu padanya, selama dia masih hidup...."

LOWONGAN KERJA ONLINE INPUT DATA
  1.  Kerja System Online
  2.  Penawaran Bonus Gaji Pokok 2 Juta/Bulannya 
  3.  Pekerjaan Hanya Mengumpulkan dan Menginput Data yang disediakan program Secara Online,  Per-Input dapat  komisi  Rp. 10.000, - Bila Sehari Anda Sanggup Menginput 50 Data Maka Gaji  Anda 10RbX50Data=500Rb  Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan   500RbX30Hari=15Juta/Bulan.
  4.  Untuk Semua Golongan Individu Pelajar/Mahasiswa/Karyawan/Siapa saja Yang Memiliki Koneksi  Internet, Dapat  Dikerjakan   dirumah/diwarnet.
  5.  Mendapatkan Gaji 200Rb Didepan Setelah Pendaftaran Untuk Semangat Kerja Pertama Anda.
Cara Pendaftaran : Kirimkan Nama & Alamat Email anda MELALUI WEBSITE dibawah ini

Maka Demo dan Konsep kerjanya selengkapnya langsung kami kirimkan ke alamat web tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar