Kamis, 18 Agustus 2011

Batu Besar Di Sawah


Dikisahkan terdapat sebuah batu besar yang tertimbun di tengah sawah. Bongkahan batu itu sudah bertahun-tahun menyebabkan banyak kesulitan bagi Pak Tani dalam membajak sawahnya. Sering cangkulnya rusak gara-gara mengenai batu itu. Padi yang berada di sekitar batu itu pun tidak tumbuh dengan baik.

Suatu hari Pak Tani membajak sawahnya. Hari ini cangkulnya rusak lagi. Biasanya Pak Tani hanya kesal saja melihat cangkulnya sering rusak. Namun, kali ini Pak Tani berusaha mencoba memindahkan batu besar itu. Digalilah tanah di bawah batu tersebut.

Betapa terkejutnya Pak Tani setelah beberapa menit menggali, ternyata batu besar itu cuma setebal 10 cm. Sebenarnya batu itu bisa dihancurkan mudah dengan palu biasa. Kemudian Pak Tani menghancurkan batu itu dengan tersenyum senang. Ia sadar bahwa masalah yang selama bertahun-tahun menimpanya itu bisa terselesaikan dengan mudah dan cepat.

Sering masalah yang dihadapi seseorang tampak besar sehingga takut untuk menyelesaikannya. Namun, bila ia mau menyelesaikan masalah itu sekarang, ternyata tidak sesulit apa yang dibayangkan.

Sumber: Buku DAHSYATKAN HIDUP DENGAN MOTIVASI Versi 1 Bagian IV tentang menghadapi masalah. Terbit bulan Januari 2010.  Karya: Wahyu Kushardiyanto

Spesial ucapan terima kasih kepada Bapak Joko Prasetyo (Director Training & HR Management Consultant Spiritindo). Seorang dosen, guru, teman, dan Inspirator bagi saya yang telah menyumbang ribuan artikel motivasi dalam penyusunan buku tersebut. Silakan mengunjungi websitenya di www.spiritindo.com

LOWONGAN KERJA ONLINE INPUT DATA
  1.  Kerja System Online
  2.  Penawaran Bonus Gaji Pokok 2 Juta/Bulannya 
  3.  Pekerjaan Hanya Mengumpulkan dan Menginput Data yang disediakan program Secara Online,  Per-Input dapat  komisi  Rp. 10.000, - Bila Sehari Anda Sanggup Menginput 50 Data Maka Gaji  Anda 10RbX50Data=500Rb  Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan   500RbX30Hari=15Juta/Bulan.
  4.  Untuk Semua Golongan Individu Pelajar/Mahasiswa/Karyawan/Siapa saja Yang Memiliki Koneksi  Internet, Dapat  Dikerjakan   dirumah/diwarnet.
  5.  Mendapatkan Gaji 200Rb Didepan Setelah Pendaftaran Untuk Semangat Kerja Pertama Anda.
Cara Pendaftaran : Kirimkan Nama & Alamat Email anda MELALUI WEBSITE dibawah ini

Maka Demo dan Konsep kerjanya selengkapnya langsung kami kirimkan ke alamat web tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar