Kamis, 18 Agustus 2011

Masih Banyak Waktu Luang


Oleh Wahyu Kushardiyanto

Pada saat jam istirahat kantor, seorang karyawan muda dengan wajah gembira dan penuh semangat, sedang berjalan mendatangi temannya. Ia penasaran dengan temannya yang sedang duduk di bangku sendirian dan hanya memegangi HP di tangannya. Wajah temannya terlihat resah dan banyak masalah yang menjadi beban pikirannya.

“Ada apa, sepertinya banyak masalah yang sedang kamu hadapi?” Tanya karyawan itu pada temannya.

“Gini, aku tu lagi pusing, banyak sekali tugas-tugas yang belum aku selesaikan, bikin laporan, makalah, presentasi, dan kegiatan lainnya sesampai di rumah nanti.” Keluh kesah temannya.

“Ah, sepertinya kamu tidak sesibuk itu.” Jawaban singkat karyawan muda itu.

“Lho kok bisa jawab seperti itu?” heran temannya.

“Buktinya kamu malah duduk-duduk saja di sini. Masih sempat buka facebook juga. Kenapa tidak diselesaikan satu demi satu?” Tanya singkat karyawan muda itu.

“O iya ya. Kenapa aku cuma duduk-duduk di sini?” kata temannya yang segera mengerjakan tugasnya.

Sering orang terjebak dalam berbagai macam pemikiran yang membuat dirinya terasa sibuk, padahal sebenarnya ia tidak melakukan apa-apa. Kesibukan dalam pikiran itulah yang membuat seseorang kehilangan banyak waktu berharga. Waktu luang terasa penuh baginya. Ia merasa berat karena terlalu sering melihat ke arah luar dari dirinya. Untuk mengatasinya; cobalah sejenak lihat apa yang ada dalam diri, sehingga akan tahu bahwa masih banyak waktu untuk melakukan terbaik saat ini. Esok adalah gambaran saja yang hasilnya berasal dari tindakan terbaik saat ini.

LOWONGAN KERJA ONLINE INPUT DATA
  1.  Kerja System Online
  2.  Penawaran Bonus Gaji Pokok 2 Juta/Bulannya 
  3.  Pekerjaan Hanya Mengumpulkan dan Menginput Data yang disediakan program Secara Online,  Per-Input dapat  komisi  Rp. 10.000, - Bila Sehari Anda Sanggup Menginput 50 Data Maka Gaji  Anda 10RbX50Data=500Rb  Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan   500RbX30Hari=15Juta/Bulan.
  4.  Untuk Semua Golongan Individu Pelajar/Mahasiswa/Karyawan/Siapa saja Yang Memiliki Koneksi  Internet, Dapat  Dikerjakan   dirumah/diwarnet.
  5.  Mendapatkan Gaji 200Rb Didepan Setelah Pendaftaran Untuk Semangat Kerja Pertama Anda.
Cara Pendaftaran : Kirimkan Nama & Alamat Email anda MELALUI WEBSITE dibawah ini

Maka Demo dan Konsep kerjanya selengkapnya langsung kami kirimkan ke alamat web tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar