Kamis, 18 Agustus 2011

Anjing Penakut

Oleh Bapak Muhammad Majid Hariadi

ADA seekor anjing yang berlari karena sangat kehausan hendak minum air ke sebuah sungai. Sesampainya di sungai anjing itu mulai mendekatkan mulutnya ke air. Ketika akan minum dia menatap ke air dan melihat ada anjing lain di situ(yang tak lain adalah bayangannya sendiri), si Anjing pun berlari karena terlalu kaget dan takut, tapi belum sampai 10 meter dia pun sadar dan kembali kemudian menceburkan dirinya ke sungai dan minum sepuasnya.

Seorang kawan memberikan motivasi ketika menghadapi Cobaan dan berbagai bentuk permasalahan yang ada dalam kehidupan kita ini itu sebenarnya hanya ujian dari Allah swt. semata kenapa kita harus takut atau kaget ketika baru sedikit saja mendapat ujian dan masalah yang kita temukan dalam kehidupan ini  ketimbang para nabi-nabi yang diberi cobaan dan berbagai masalah yang sangat berat sekali ketimbang para umat-umat nya. “Teman, rasa takut itu sebenarnya sementara dan hanyalah bayangan dari diri kita sendiri. Untuk mengalahkannya kita harus menceburkan diri kita ke dalamnya, sehingga rasa takut itu akan hilang dengan sendirinya.”

LOWONGAN KERJA ONLINE INPUT DATA
  1.  Kerja System Online
  2.  Penawaran Bonus Gaji Pokok 2 Juta/Bulannya 
  3.  Pekerjaan Hanya Mengumpulkan dan Menginput Data yang disediakan program Secara Online,  Per-Input dapat  komisi  Rp. 10.000, - Bila Sehari Anda Sanggup Menginput 50 Data Maka Gaji  Anda 10RbX50Data=500Rb  Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan   500RbX30Hari=15Juta/Bulan.
  4.  Untuk Semua Golongan Individu Pelajar/Mahasiswa/Karyawan/Siapa saja Yang Memiliki Koneksi  Internet, Dapat  Dikerjakan   dirumah/diwarnet.
  5.  Mendapatkan Gaji 200Rb Didepan Setelah Pendaftaran Untuk Semangat Kerja Pertama Anda.
Cara Pendaftaran : Kirimkan Nama & Alamat Email anda MELALUI WEBSITE dibawah ini

Maka Demo dan Konsep kerjanya selengkapnya langsung kami kirimkan ke alamat web tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar