Selasa, 30 Agustus 2011

KEBAHAGIAAN ADA DI DIRI KITA SENDIRI


Tempat untuk berbahagia itu ada di sini.
Waktu untuk berbahagia itu kini.
Cara untuk berbahagia ialah dengan membuat orang lain berbahagia

~ Robert G. Ingersoll
*****

Apakah saat ini kamu sudah merasa bahagia?

Di mana letak kebahagiaan sesungguhnya? Apakah pada tubuh indah nan seksi? Atau memiliki wajah yang ganteng dan cantik? Atau pada tumpukan harta barangkali seperti punya mobil mewah, tingginya jabatan yang telah diraih?

Katakanlah hal diatas telah semua diraih, bagi yang lelaki memiliki wajah yang ganteng, terkenal, kaya, pintar, cerdas. Bagi yang perempuan memilik wajah yang cantik, body yang semampai, kaya juga pintar, lantas apakah bisa dipastikan bahwa sudah dipastikan dan menemukan apa yang dinamakan bahagia?

Nah, hari selasa yang menarik ini, mari kita ajak pemikiran kita untuk memikirkan lalu melihat juga mendengar bahwa kesemua diatas tidak menjamin untuk selalu mengantarkan pada kebahagiaan

Beberapa kisah nyata dari profile orang-orang yang pernah menggugah dunia akan kepintarannya, akan kekakayaannya yang pada berahir tidak membahagiakan.

Charles Schwab, CEO Bethlehem Steel (Perusahaan Besi dan Baja yang ternama). Dia mengalami kebangkrutan total, hingga harus berhutang untuk membiayai 5 tahun hidupnya sebelum meninggal.

Richard Whitney, President New York Stock Exchange. Pria ini harus menghabiskan sisa hidupnya dipenjara Sing Sing.

Jesse Livermore (raja saham "The Great Bear" di Wall Street), Ivar Krueger (CEO perusahaan hak cipta), Leon Fraser (Chairman of Bank of International Settlement), ketiganya memilih mati bunuh diri.

Albert Fall, anggota kabinet presiden Amerika Serikat, meninggal di rumahnya ketika baru saja keluar dari penjara.
*****

Nah kisah diatas sudah melihatkan bahwa kekayaan yang melimpah bukan jaminan akhir kehidupan yang bahagia.

Kebahagiaan memang menjadi faktor utama yang begitu didamba bagi semua manusia. Hampir segala tujuan dan muaranya ada pada kebahagiaan. Kebanyakan manusia baru bisa merasakan hidup jika sudah menemukan kebahagiaan.

Pertanyaannya di mana kita bisa mencari kebahagiaan
?

Sesungguhnya,
kebahagiaan itu tidak perlu dicari
karena ia terletak di hati setiap manusia.

Carilah kebahagiaan dalam hati kamu
Telusuri rasa itu
Percayalah, ia tak akan lari kemana-mana dari kamu
Hingga kamu akan menemukannya nanti

*****

Bagaimana cara menemukan kebahagiaan dalam hati?

Mulailah saling Berbagi juga saling memberi
Ciptakan suasana bahagia dengan cara berbagi dengan orang lain. Walaupun hanya sedikit ia akan mampu menjadikan hidup kamu terasa lebih berarti.

Bebaskan hati kamu dari rasa benci
Hanya karena dengan menyimpan rasa benci kepada seseorang,  percayalah ia akan hanya membuat hati kamu merasa tidak nyaman menyatu pada pikiran dan hati.

Mudahkan dalam memaafkan
Setiap manusia tak luput kok dari kesalahan yang tidak sengaja maupun sengaja yang bisa menyakiti kamu, jangan balik memarahinya. Mendingan berteriak "Hey! Kamu sudah saya maafkan!!". Well ini memang berat untuk memaafkan hati yang tersakiti. Tapi inilah salah satu untuk kamu bisa tenang dalam kebahagiaan yang hakiki.
Tidak percaya?
Coba! Saya sering melakukannya (:

Lakukan sesuatu yang bermanfaat.
Guys, hidup ini ada batasnya oleh umur dan waktu. Setiap hari sering kita mendengar ada yang pergi juga ada yang datang, Inilah yang kita namain sirkulasi kehidupan.
Akan lebih baik kita gunakan saban waktu untuk betul-betul memanfaat kesempatan yang ada dalam melakukan hal-hal yang bermakna terutama diri sendiri, keluarga juga orang lain. Percayalah keluarga juga sahabat adalah kebahagiaan tersendiri yang tak pernah orang lain dapatkan

Jangan berharap pada orang lain
Ketahuilah kebahagiaan merupakan tanggung jawab masing-masing diri, bukan tanggung jawab sahabat, keluarga, pacar, ataupun orang lain.
Perbanyak harap itu hanya kepada Yang Maha Punya.
Dia yang menciptakan segala rasa, rasa bahagia yang selalu kita impikan juga inginkan.


Nah semoga kita bisa selalu membuka hati melalui lidah, mata dan telinga.

Happy anice day guys

LOWONGAN KERJA ONLINE INPUT DATA

 
  1.  Kerja System Online
  2.  Penawaran Bonus Gaji Pokok 2 Juta/Bulannya 
  3.  Pekerjaan Hanya Mengumpulkan dan Menginput Data yang disediakan program Secara Online,  Per-Input dapat  komisi  Rp. 10.000, - Bila Sehari Anda Sanggup Menginput 50 Data Maka Gaji  Anda 10RbX50Data=500Rb  Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan   500RbX30Hari=15Juta/Bulan.
  4.  Untuk Semua Golongan Individu Pelajar/Mahasiswa/Karyawan/Siapa saja Yang Memiliki Koneksi  Internet, Dapat  Dikerjakan   dirumah/diwarnet.
  5.  Mendapatkan Gaji 200Rb Didepan Setelah Pendaftaran Untuk Semangat Kerja Pertama Anda.
Cara Pendaftaran : Kirimkan Nama & Alamat Email anda MELALUI WEBSITE dibawah ini

Maka Demo dan Konsep kerjanya selengkapnya langsung kami kirimkan ke alamat web tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar