Kamis, 06 Oktober 2011

~ MAKNA DARI BEBERAPA WARNA MAWAR ~


Mawar sudah lama menjadi salah satu cara mengungkapkan perasaan hati dari seseorang tanpa menggunakan satu katapun. Tapi banyak orang yang tidak mengerti makna dari warna - warna mawar, kebanyakan dari mereka hanya mengerti warna merah dan putih. Setiap warna mempunyai makna yang berbeda satu dengan yang lain seperti:
• Mawar Merah : melambangkan cinta, biasanya bermakna ” I love you”. Mawar merahjuga menyimbolkan mengenai keindahan dan kesempurnaan. 1 buket dari mawar ini menyampaikan perasaan yang dalam kepada seseorang yang spesial
• Mawar Pink : bila berwarna pink kegelapan maka berarti apresiasi dan penghargaan, sedangkan bila berwarna lebih muda melambangkan kekaguman, kebahagiaan, kemanisan.
• Mawar Putih : mempunyai makna kemurnian dan kesucian. Mawar warna ini juga sering digunakan dalam satu buket sebagai simbol cinta yang spiritual, kesatuan, dan awal yang baru.
• Mawar Kuning : melambangkan persahabatan, kebahagian dan kehangatan. Terkadang mawar kuning juga berarti mempunyai keinginan untuk memulai atau memberikan hubungan kesempatan kedua setelah terjadi pertengakaran atau kesalahpahaman.
• Mawar Orange : warna terang dan tebal dari mawar oranye memberikan arti antusiasme, energi, keinginan. Mawar warna ini juga dapat berarti menyampaikan kebanggaan atas pencapaian sesuatu atau perayaan suatu even.
• Mawar Peach : melambangkan mengenai berbagai maksud yang berbeda seperti penghargaan, apresiasi, kekaguman, atau simpati. Juga bisa melambangkan persahabatan
• Mawar Ungu : keindahan unik dari warna lavender ini melambangkan simbol kesempurnaan dari pesona. Mawar warna ini juga digunakan untuk mengekspresikan perasaan akan cinta pada pandangan pertama.
• Mawar Biru : dulunya mawar ini tidak ada yang natural namun sekarang mawar biru natural sudah terciptakan melalui persilangan warna. Mawar ini melambangkan mengenai misteri atau sesuatu yang diinginkan namun tak bisa dirahih. 
  
LOWONGAN KERJA ONLINE INPUT DATA

 
  1.  Kerja System Online
  2.  Penawaran Bonus Gaji Pokok 2 Juta/Bulannya 
  3.  Pekerjaan Hanya Mengumpulkan dan Menginput Data yang disediakan program Secara Online,  Per-Input dapat  komisi  Rp. 10.000, - Bila Sehari Anda Sanggup Menginput 50 Data Maka Gaji  Anda 10RbX50Data=500Rb  Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan   500RbX30Hari=15Juta/Bulan.
  4.  Untuk Semua Golongan Individu Pelajar/Mahasiswa/Karyawan/Siapa saja Yang Memiliki Koneksi  Internet, Dapat  Dikerjakan   dirumah/diwarnet.
  5.  Mendapatkan Gaji 200Rb Didepan Setelah Pendaftaran Untuk Semangat Kerja Pertama Anda.
Cara Pendaftaran : Kirimkan Nama & Alamat Email anda MELALUI WEBSITE dibawah ini
Maka Demo dan Konsep kerjanya selengkapnya langsung kami kirimkan ke alamat web tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar