Senin, 03 Oktober 2011

apakah kita seperti mereka ?


 aku terdiam menatap jalanan malam ini. malam ini, suasana cukup ramai. banyak sekali orang keluar rumah, untuk sekedar makan diluar tau hanya jalan-jalan untuk sedikit melepas kepenatan. Akupun melihat banyak sekali pasangan muda mudi yang pergi bersama. tadinya aku tak begitu mengerti mnegapa sekarang ramai sekali. hingga akhirnya aku tersadar bahwa sekarang adalah malam minggu. sebuah malam yang menjadi hal istimewa bagi beberapa orang. terlebih bagi pasangan muda mudi. sabtu malam sepertinya agenda wajib untuk bertemu dan pergi bersama.

tiba-tiba aku memalingkan pandanganku dari salah satu sudut jalan yang agak gelap. sepassang kekasih tengah duduk disana. bukan mereka yang membuatku memalingkan wajah, tapi apa yang baru saja mereka lakukanlah yang membuatku seperti itu. yah rasanya risih, jika melihat pasangan kekasih yang terlalu mesra. apalagi jika melihat penampilan mereka , sangat kecil kemungkinan bahwa pasangan itu telah sah menjadi suami istri. bahkan biasanya pasangan yang sudah sah menjadi suami istri pun enggan untu terlalu memperlihatkan kemesraannya ditempat umum seperti itu..

aku memang menyadari bahwa kemesraan pasangan kekasih kontak fisik saat ini telah menjadi sesutau yang wajar dan biasa-biasa saja. bahkan sampai saat ini berhubungan itim seperti suami istri pun telah dianggap sebagai hal yang wajar. Yah,,,tapi tetap sja perasaanku tetap menjadi semakin tidak nyaman jika mengingat semua itu..

Bagaimana mungkin ada seoang gadis yang bersedia kehormatannya hanya karena rayuan dari sang pacar...." jika kamu mencintaiku pasti kamu mau melakukan itu denganku ". padahal mereka pun sebenarnya tahu jika ada kemungkinan bahwa sebenarnya akan ditinggalkan sang pacar setelah melakukan itu. sungguh aku tk habis pikir mengapa bisa begitu. mungkin akan ada banyk alasan yang diberikan mengapa mereka melakukan seperti itu. Tapi selogis apapun jawaban mereka, tetap saja itu tak bisa membuatku membenarkan perbuatan itu...

aku pun menjadi teringat tentang beberapa protesmu...kepadamu terkait dengan sikapku ini. Kau bilang bahwa interaksi-interaksi kecil yang tidak menjurus pada hubungan intim bukanlah sesuatu yang dijadikan masalah. hal itu wajar dan biasa saja pada sang kekasih. namun akupun tak bisa mengatakan hal yang sama seperti yang kau bilang....Menurutku justru interaksi-interaksi yanhhg disebut kecil itulah yang mengantarkan sepasang kekasih pada interaksi yang lebih besar daripada sebelumnya...

Aku tetap menyukai bahwa semua itu pasti aklan jauh lebih indah ketika kita telah terikat dalam bingkai pernikahan. sekarang saatnya bagi kita untuk mempersiapkan diri menuju kesana dengan tetap saling mnjaga diri. kelak, tidak ada hal yang kita sesali karena kita telah berusah mempersembahkan yang terbaik dalam pernikahan kita.

Sumber :  (¯`*•.¸♥ surat cinta sang kekasih ♥¸.•*´¯)

LOWONGAN KERJA ONLINE INPUT DATA

 
  1.  Kerja System Online
  2.  Penawaran Bonus Gaji Pokok 2 Juta/Bulannya 
  3.  Pekerjaan Hanya Mengumpulkan dan Menginput Data yang disediakan program Secara Online,  Per-Input dapat  komisi  Rp. 10.000, - Bila Sehari Anda Sanggup Menginput 50 Data Maka Gaji  Anda 10RbX50Data=500Rb  Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan   500RbX30Hari=15Juta/Bulan.
  4.  Untuk Semua Golongan Individu Pelajar/Mahasiswa/Karyawan/Siapa saja Yang Memiliki Koneksi  Internet, Dapat  Dikerjakan   dirumah/diwarnet.
  5.  Mendapatkan Gaji 200Rb Didepan Setelah Pendaftaran Untuk Semangat Kerja Pertama Anda.
Cara Pendaftaran : Kirimkan Nama & Alamat Email anda MELALUI WEBSITE dibawah ini
Maka Demo dan Konsep kerjanya selengkapnya langsung kami kirimkan ke alamat web tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar