Sabtu, 05 November 2011

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Cemburu Terhadap Diri Sendiri Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ

Ada kalanya orang yang jatuh cinta merasa cemburu terhadap dirinya sendiri,
ini merupakan kecemburuan yang paling aneh, Hal ini terjadi karena beberapa penyebab,
antara lain ialah kekhawatiran orang yang bersangkutan bila dirinya menjadi kunci bagi orang lain
untuk merebut kekasihnya, sebagai mana di sebutkan dalam suatu kisah bahwa Al-Hasan bin Hani' alias 'Abdullah Al-Ja'fari bersua dalam suatu pertemuan, lalu keduanya saling beradu syair
Al-Hasan bin Hani' alias Abu Nuwwas memulainya dngan mengatakan bait bait syair berikut:

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Ketika terlihat jelas bagiku bahwa dia tidak  mencintaiku, sementara aku tidak dapat melupakannya, Kuberharap semoga dia mendapat cobaan dari selainku, yang tak berbalas kemudian berbalik baik kepadaku

'Ali bin 'Abdullah membalasnya dengan bait bait syair berikut :

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Ada kalanya aku senang dengan sikapmu yang berpaling dariku, saat aku mengejarmu sedang kamu menolakku, Karena aku khawatir bila aku menjadi kunci bagi selainku, tetapi bila aku sendirian, maka tentulah hanya engkau yang ku harapkan

Dahulu sebagian dari mereka enggan untuk menggambarkan kekasihnya atau menyebut nyebut kecantikannya karena khawatir bila kekasihnya di rebut orang lain, sebagaimana yang dikatakan oleh 'Ali bin 'Isa Ar-Rafiqiy yang mengatakan dalam bait bait syair berikut :

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Selamanya aku tidak akan menggambarkan kekasihku, sehingga mengundang kemauan laki laki yang menginginkannya, lalu kenapa aku mesti memancing kerinduan hati orang lain, padahal antara dia dan aku terdapat tirai penghalang yang membatasinya

Begitu banyak penyebab lainnya dalam kecemburuan yang membuat orang lain yang jatuh cinta menganggap dirinya sendiri seperti orang lain,,,,,,

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Tiada seorang pun yang lebih kucemburui selain diriku sendiri, aku iri kepada keluarganya bila memandangnya
Seandainya aku mampu tentulah aku butakan mata semua orang agar tidak mendapat melihatnya, karena kekhawatiran ku kepadanya,
Cintaku kepadanya telah mendarah daging dalam tubuhku dan kuserahkan diriku sepenuhnya menjadi sandera di tangannya,
Jiwaku berada di tangannya, sedang tubuhku kosong tanpa jiwa dan hatiku berada dalam genggamannya,,,,,

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Wahai orang yang bila kusebutkan namanya dalam pertemuan,
terasa pembicaraan menjadi menyyenangkan dan pertemuan begitu mengenakkan,,,,
Sesungguhnya aku cemburu kepada pandanganku, engkau bagiku adalah segalanya selain diriku sendiri'
Jiwakau menjadi tebusanmu, seandainya engkau melihat keraguanku dengan air mata yang bercucuran,,,,
pandangan yang tunduk dan nafas yang tersengal sengal,
Tentulah engkau mengetahui bahwa aku menderita karena cinta kepadamu, sehingga hidup ini dan jiwaku tiada artinya lagi,

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Engkaulah yang merusak hatiku, wajahmu na elok benar benar telah membuat hati ini menderita,
Kupelihara engkau daru ulah semua laki laki, wahai orang yang telah menyiksa diriku karena cinta kepadanya,
sehingga diriku sendirilah yang menjadi korbannya,
Kupelihara dirimu dari diriku sendiri, aduhai sekiranya diriku dapat menjagamu dari semua cobaan dan musibah,
Tiada lain kewajiban yang harus ku lakukan terhadap wajah wajah nan cantik selain memelihara mereka dari kekotoran dosa dosa,,,,,,

Salam Penyejuk Jiwa Penyubur Iman
  
LOWONGAN KERJA ONLINE INPUT DATA
 
  1. Kerja System Online
  2. Penawaran Bonus Gaji Pokok 2 Juta/Bulannya
  3. Pekerjaan Hanya Mengumpulkan dan Menginput Data yang disediakan program Secara Online, Per-Input dapat komisi Rp. 10.000, - Bila Sehari Anda Sanggup Menginput 50 Data Maka Gaji Anda 10RbX50Data=500Rb Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan 500RbX30Hari=15Juta/Bulan.
  4. Untuk Semua Golongan Individu Pelajar/Mahasiswa/Karyawan/Siapa saja Yang Memiliki Koneksi Internet, Dapat Dikerjakan dirumah/diwarnet.
  5. Mendapatkan Gaji 200Rb Didepan Setelah Pendaftaran Untuk Semangat Kerja Pertama Anda.
Cara Pendaftaran : Kirimkan Nama & Alamat Email anda MELALUI WEBSITE dibawah ini
Maka Demo dan Konsep kerjanya selengkapnya langsung kami kirimkan ke alamat web tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar