Sabtu, 30 Juli 2011

50 km / jam

50 km/jam telah menyadarkanku bahwa selama ini aku mengemudi terlalu cepat dan melewatkan beberapa pelajaran kehidupan yang berharga..

Tadi pagi aku sempat melihat sebuah kecelakaan yang cukup mengerikan dan sore ini aku memutuskan mengemudi dengan kecepatan 50 km/jam..

50 km/jam telah menyadarkanku bahwaaku lupa bersyukur karena terbiasa pergi dan pulang dengan selamat,padahal sesungguhnya itu bukan karena kepandaian mengemudiku,tapi karena perlindungan Tuhan..

50 km/jam membuatku sempat menikmatisedapnya bau air yang membasahi tanahdan menimbulkan sensasi istimewa..

50 km/jam telah menyadarkanku bahwa di sore yang cerah ini aku sudah pulang, sementara orang lain masih sibuk bekerja,bahkan ada beberapa orang yang baru memulai harinya..

50 km/jam telah membuatku sempat mengamatibeberapa bunga yang ditanam di tepi sunyai,dan mereka tetap mekar dengan indahnya.. Bukankah terkadang Tuhan menempatkan kita pada situasi yang tidak menyenangkan agar kita belajar menjadi terang..?!

50 km/jam membuatku sempat mengamati seseorangyang sedang menambal ban dan aku bersyukur bukan motorku yang gembos..Akhirnya 50 km/jam membawaku berjumpa dengan seorang penjual rangin.Dia mengajarkanku bagaimana setia dengan pekerjaan yang dimiliki..

Aku pun pulang dengan perasaan yang jauh lebih bahagia dari biasanya..

Terima kasih Tuhan karena Engkau telah menemaniku jalan-jalan sore dan mengajarkan banyak hal yang selama ini terlewat dari pengamatanku..

Berhentilah sejenak ketika engkau merasakan penatnya duniadan temukan hal-hal kecil yang layak kau syukuri..

BISNIS ONLINE Terpercaya dan Menguntungkan JIKA BERMINAT SILAKAN KLIK BANNER GAMBAR Dibawah ini dan Masukan NAMA dan EMAIL anda di subcriser nanti untuk bisa melihat-lihat Info bisnis Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar