Selasa, 16 Agustus 2011

Kucing Yang Dibuang


Oleh Wahyu Kushardiyanto
Tertulis dalam buku Dahsyatkan Hidup Dengan Motivasi (Versi 2)
“Spesialis Humor dan Motivasi” 
(Bagian VII: Penuhi Hati Dengan Cinta dan Sayangi Keluarga)

Pada pagi hari, tanggal 7 Mei 2009, seorang tukang bangunan sedang membereskan barang dan puing-puing di sebuah bangunan tua. Rumah tua yang sudah tidak berpenghuni itu akan dirobohkan untuk direnovasi. Ia pun memasuki sebuah gudang yang sudah lama terkunci beberapa tahun yang lalu. Kondisi bangunan sangat kotor sehingga menimbulkan bau yang menyengat hidung. Tukang bangunan itu mulai mengangkat benda-benda untuk dibawa keluar.

Ketika tukang bangunan mengangkat sebuah kotak kayu, ia merasakan seperti ada benda yang bergerak-gerak dalam kotak tersebut. Karena penasaran tukang bangunan tersebut membukanya. Dari dalam kotak tersebut loncatlah seekor kucing. Tukang bangunan tersebut sedikit kaget karena tidak menduganya. Ia menemukan selembar kertas yang tertempel dengan plester di bawah tutup kotak. Selembar kertas yang terlihat kusut itu bertuliskan:

“Sayangilah kucing ini.
Namanya Kety.
Klaten, 7 Mei 2004.”

Kucing betina tersebut ternyata sudah terkurung selama lima tahun di dalam kotak kecil, tanpa ada makanan dan minuman di dalamnya. Tukang bangunan terus memandangi kucing itu yang tidak menjauh darinya. Ia pun sangat penasaran melihat kucing itu tampak sehat.

“Bagaimana cara kucing itu tetap bisa bertahan hidup selama lima tahun dalam kotak sempit, tanpa bisa bergerak kemana-mana untuk mencari makan dan minum?” ia bertanya dalam hati.

Tak lama dari itu, tukang bangunan tersebut melihat seekor kucing jantan datang dengan makanan di mulutnya. Ia memberikan makanan itu untuk kucing betina tersebut sambil mengendus-enduskan kepalanya tanda senang. Tukang bangunan itu pun terharu melihat kejadian itu. Ternyata kucing jantan itu terus memperhatikan kucing betina tersebut selama lima tahun.

Sahabat yang penuh cinta,

Cinta memang sangat indah. Cinta adalah sebuah keajaiban yang mampu membuat semua makhluk bisa bertahan hidup. Sebuah cinta yang mampu membuat makhluk seperti kucing bisa menjalani sebuah kisah manis dan penuh arti. Cinta mempunyai kekuatan sangat besar yang mampu menggerakan hati seseorang untuk setia memberikan perhatian pada orang yang dicintainya, tidak peduli melihat buruk kondisi yang dialaminya, besarnya masalah orang yang di cintainya, dan lamanya ia melayani dengan tulus.

Berikanlah perhatian dan pelayanan yang tulus pada orang yang kita cintai agar dia mampu bertahan hidup. Syukuri rasa cinta yang kita miliki, dengan bersyukur akan membuat keindahan cinta yang kita rasakan itu lebih.

LOWONGAN KERJA ONLINE INPUT DATA
  1.  Kerja System Online
  2.  Penawaran Bonus Gaji Pokok 2 Juta/Bulannya 
  3.  Pekerjaan Hanya Mengumpulkan dan Menginput Data yang disediakan program Secara Online,  Per-Input dapat  komisi  Rp. 10.000, - Bila Sehari Anda Sanggup Menginput 50 Data Maka Gaji  Anda 10RbX50Data=500Rb  Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan   500RbX30Hari=15Juta/Bulan.
  4.  Untuk Semua Golongan Individu Pelajar/Mahasiswa/Karyawan/Siapa saja Yang Memiliki Koneksi  Internet, Dapat  Dikerjakan   dirumah/diwarnet.
  5.  Mendapatkan Gaji 200Rb Didepan Setelah Pendaftaran Untuk Semangat Kerja Pertama Anda.
Cara Pendaftaran : Kirimkan Nama & Alamat Email anda MELALUI WEBSITE dibawah ini

Maka Demo dan Konsep kerjanya selengkapnya langsung kami kirimkan ke alamat web tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar