Selasa, 16 Agustus 2011

Kado Untuk Kekasih


Oleh Wahyu Kushardiyanto
Sumber: Buku Dahsyatkan Hidup Dengan Motivasi Versi 2 (Spesialis Humor dan Motivasi)

(Sebelum membaca, Bapak, Ibu dan Sahabat janji tidak tertawa ya? Kita ambil hikmahnya saja. ^_^)

Pada suatu hari, seorang remaja wanita bernama Yanti pergi ke sebuah toko untuk membelikan kado buat Rendi kekasihnya sebagai hadiah ulang tahun. Sebelum membeli hadiah, Yanti sempat ragu-ragu memutuskan hadiah apa yang disukai Rendi. Akhirnya Yanti membeli sebuah topi pilihan terbaiknya dan yakin Rendi akan senang menerimanya.

Ketika petugas toko membungkuskan kado tersebut, Yanti tidak mengetahui kalau isi kado yang dibungkus ternyata tertukar dengan barang belanjaan orang lain. Topi yang seharusnya diberikan pada Rendi tertukar dengan sebuah CELANA DALAM.

Setelah petugas toko membungkuskan kado tersebut, Yanti segera pergi ke rumah Rendi secara diam-diam untuk memberikan kado itu. Ia menyelipkan sepucuk surat di dalamnya yang bertuliskan:

“Sayangku Rendi…..
Selamat ulang tahun. Semoga tercapai segala yang kamu impikan. Aku pilihkan hadiah yang terbaik untukmu karena aku yakin punyamu sudah usang dan tidak layak pakai. Pakailah ketika besok kita ketemu dan jalan bareng serta perlihatkan pada teman-teman. Biar bisa mengikuti trend saat ini, pakailah sedikit miring agar kepala sedikit terlihat. Keluarkan sedikit rambutnya biar terlihat lebih keren. Aku yakin kamu pantas memakainya.
Dari hatiku yang paling dalam, cintamu….
Yanti.”

Setelah pulang sampai rumah, Yanti langsung mendapat SMS dari Rendi yang bertuliskan:

“Kamu wanita paling tidak tahu malu yang pernah aku kenal. Aku kira kamu wanita baik-baik dan bisa memberiku pilihan terbaik. Aku takkan sudi menerima sampah darimu!
KITA PUTUS!!!”

Yanti sangat kaget, kecewa, sedih dan terpukul setelah membaca pesan itu. Ia tidak menyangka dan tidak tahu alasan mengapa Rendi kekasih yang sangat dicintainya melakukan hal itu. 

Sahabat, (ingat tidak boleh tertawa ^_^)

Keyakinan yang kita miliki dan tindakan terbaik yang kita lakukan terkadang tidak sesuai dengan keinginan dan harapan orang yang kita cintai. Pilihan yang kita ambil bisa jadi berubah tanpa sepengetahuan kita. Ini alasan mengapa dalam hubungan cinta sangat diperlukan sebuah komunikasi yang tepat, bukan asal tebak-tebakan.

Kesalahpahaman kecil sebenarnya tidak akan berakibat buruk jika kita mampu berpikir sebelum bertindak. Kita tidak boleh mengambil keputusan begitu saja, apalagi dalam keadaan emosi. Diperlukan waktu dan ketenangan untuk mampu berpikir dengan jernih dalam mencari solusi setiap permasalahan terjadi.

Komunikasikanlah dengan baik apa yang kita berikan dan berpikirlah jernih sebelum bertindak menyelesaikan masalah yang ada.

Ada hikmah lain yang bisa diambil? ^_^

LOWONGAN KERJA ONLINE INPUT DATA
  1.  Kerja System Online
  2.  Penawaran Bonus Gaji Pokok 2 Juta/Bulannya 
  3.  Pekerjaan Hanya Mengumpulkan dan Menginput Data yang disediakan program Secara Online,  Per-Input dapat  komisi  Rp. 10.000, - Bila Sehari Anda Sanggup Menginput 50 Data Maka Gaji  Anda 10RbX50Data=500Rb  Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan   500RbX30Hari=15Juta/Bulan.
  4.  Untuk Semua Golongan Individu Pelajar/Mahasiswa/Karyawan/Siapa saja Yang Memiliki Koneksi  Internet, Dapat  Dikerjakan   dirumah/diwarnet.
  5.  Mendapatkan Gaji 200Rb Didepan Setelah Pendaftaran Untuk Semangat Kerja Pertama Anda.
Cara Pendaftaran : Kirimkan Nama & Alamat Email anda MELALUI WEBSITE dibawah ini

Maka Demo dan Konsep kerjanya selengkapnya langsung kami kirimkan ke alamat web tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar